Sabtu, 16 Februari 2013

Pergi Umrah, Nassar-Musdalifah Bawa 12 Koper




Sabtu, 16 Februari 2013 19:40 wib
TANGERANG- Setelah putrinya, Nana ditemukan, pasangan Nassar dan Musdalifah akhirnya bisa memenuhi janjinya untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya berangkat menuju ke Tanah Suci, Insya Allah," ujar Nassar saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (16/2/2013).

Nassar beserta keluarganya mengaku sangat antusias melakukan umrah ini. Apalagi bagi kedua anaknya, pergi ke Tanah Suci ini baru yang pertama kali.

"Rasanya senang, karena kan di sana tempatnya doa, tempat mengadukan semuanya di sana, tempat meminta, ibadah semua di sana. Jadi anak-anak juga semua senang, karena kan mereka belum pernah juga," tuturnya.

Sebagai persiapan umrah ini, Nassar dan keluarga harus membawa 12 koper. Kata Nassar, karena keperluan di sana sangat banyak, maka barang yang dibawa pun sangat banya.

"Bawa 12 koper, karena sama anak-anak, kalau enggak sama anak-anak enggak segitu. Yang dibawa banyak, ada makanan ringan, ikan teri, kerupuk, obat-obatan, pakaian ihram, serta Alquran," ungkapnya.(rik)

Sumber

Lihat beritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar