Sabtu, 16 Februari 2013

Dieksekusi Paksa, Anand Krishna Diterbangkan ke Jakarta



Sabtu, 16 Februari 2013, 15:23

VIVAnews - Terpidana kasus pencabulan, Anand Krishna, siang tadi pukul 11.00 WITA dieksekusi paksa dari padepokannya, Anand Asram di Desa Tegallalang, Kecamatan Ubud, Gianyar.
Ia selanjutnya dibawa ke Polda Bali. Dan sore ini, Anand Krishna akan diterbangkan ke Jakarta. Anand akan didampingi oleh putranya, Prashant Gangtani dan Ketua Komunitas Pecinta Anand Krishna, Wayan Sayoga.
"Mohon doanya saja. Sekitar pukul 16.00 WITA kami akan berangkat ke Jakarta dari Bandara Ngurah Rai," kata Sayoga saat dihubungi, Sabtu 16 Februari 2013.
Anand menuju bandara menggunakan mobil Suzuki APV. Ia dikawal ketat aparat kepolisian. Dirinya tiba di Polda Bali sekitar pukul 12.20 WITA. Murid-muridnya terus memberi dukungan moral. Di Mapolda Bali mereka memanjatkan doa dan lagu-lagu rohani ajaran Anand Krishna.
Anand mengenakan baju serba putih. Di tangannya terdapat sebuah buku. Ia digelandang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum. Rupanya ia hanya singgah sementara di sana. Setelah beristirahat sekitar satu jam, Anand lantas dibawa ke bandara untuk diterbangkan ke Jakarta.
Pada kesempatan itu, Anand menegaskan jika ia tidak menyerah atas keputusan itu. "Saya tidak menyerah. saya tegaskan kalau saya tidak akan menyerah. Ini (penangkapan) saya lakukan secara sukarela. Ini sebagai bentuk protes saya," tegas dia. (ren)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar